Saturday, February 3, 2018

Komunitas Peduli Perempuan dan Anak TUNAS


Bagai tunas tanaman yang baru muncul, dia butuh perawatan dan kesabaran dalam pengawasannya.

Demikian juga dengan lahirnya Komunitas Peduli Perempuan dan Anak yang kami beri nama TUNAS, berlatar belakang dari filosofi tunas.

Anak adalah TUNAS bangsa, dan perempuan, terutama ibu, adalah sosok yang akan merawat dan menjaganya hingga tumbuh subur menjadi sosok tangguh yang siap menghadapi terpaan angin dan segala predator yang siap menerkamnya, dan menghasilkan bunga yang indah serta buah yang sangat bermanfaat untuk makhluk di sekitarnya.

Atas dasar keprihatinan terhadap kondisi perempuan dan anak yang membutuhkan pendampingan dalam upaya memperbaiki kualitas kehidupan terutama dari sisi pendidikan dan akhlak, lahirlah KPPA Tunas yang berusaha melakukan berbagai hal untuk mencerdaskan perempuan agar menjadi bijak dan bahagia.
Di tangan perempuan-perempuan cerdas, bijak dan bahagia, diharapkan mampu menghadirkan suasana yang kondusif di tengah keluarga dalam mendidik dan membimbing anak-anaknya sebagai tunas generasi harapan bangsa.

Mari bergabung, sinergikan potensi yang kita punya dengan langkah nyata, untuk ketangguhan bangsa dan generasi pengganti kita.

No comments:

Post a Comment